Dandim 1009/Tanah Laut Hadi Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 Kabupaten Tanah Laut

Pelaihari – PW:Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kabupaten Tanah Laut tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut, Jl. A. Syaerani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Kamis (02/05/2024).

Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 mengusung tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar” dalam sambutanya Bpk PJ Bupati Tanah Laut Ir. H. Syamsir Rahman, M.S., saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nadim Anwar Makarim, B.A., M.B.A., menyampaikan Lima tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalankan tugas memimpin gerakan Merdeka Belajar.

Namun, lLma tahun juga bukan waktu yang lama untuk membuat perubahan yang menyeluruh. Kita sudah berjalan menuju arah yang benar, tetapi tugas kita belum selesai. Semua yang telah kita jalankan harus diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan. Semua yang sudah kita upayakan harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan.

“Waktu yang bergulir membawa pada akhir masa pengabdian saya sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Namun, ini bukanlah titik akhir dari gerakan Merdeka Belajar. Dengan penuh ketulusan, saya ucapkan terima kasih banyak atas perjuangan yang Ibu dan Bapak lakukan. Dengan penuh harapan, saya titipkan Merdeka Belajar kepada Anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan, Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar” tutup Mendikbudristek. (red/mask95)

Related posts